Sukses

NBA: Kehadiran Durant di Warriors Paksa Green Putar Otak

Bola.com, California - Pemain Golden State Warriors, Draymond Green, mengaku masih menyesuaikan diri dengan Kevin Durant yang baru bergabung pada NBA musim ini.

Tentunya ada perubahan strategi permainan semenjak kehadiran Durant. Green pun "terpaksa" untuk menyesuaikan permainannya dengan bintang baru Warriors tersebut.

Dengan sisa waktu satu pekan jelang laga pembuka NBA 2016-17, Green masih harus memahami permainan Durant. Seperti di mana tempat favorit Durant untuk melakukan tembakan, kapan dia mulai mempercepat tempo atau memperlambatnya.

"Anda memasang bagian yang berbeda seperti itu, ini jelas skenario yang sangat berbeda. Anda hanya harus mencoba untuk mencari tahu ritmenya," kata Green seperti dikutip SFGate, Selasa (18/10/2016).

Perubahan peran Green pasca-kehadiran Durant juga diakui pelatih Warriors, Steve Kerr. Dia menyebut Green kemungkinan tak akan seaktif dulu dalam memegang bola.

"Akan terjadi penyesuaian tentunya. Draymond mungkin tak terlalu banyak memegang bola seperti biasanya karena jelas Durant akan memegang bola sedikit lebih banyak, lebih dari Harrison (Barnes) lakukan. Dinamikanya berubah," ujar pria yang menjadi pelatih Golden State Warriors sejak 2014 itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer