Sukses

Denmark Terbuka: Praveen / Debby Melangkah ke Babak Kedua

Bola.com, Odense - Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto melangkah ke babak kedua setelah menang atas wakil Swedia, Nico Ruponen/Amanda Hogstrom, dengan skor 21-14 dan 21-19 pada babak pertama Denmark Terbuka Super Series, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB.

Unggulan ketiga tersebut tak menemui kesulitan untuk menyudahi perlawanan Nico/Amanda. Terbukti Praveen/Debby hanya butuh waktu 29 menit untuk menyudahi perlawanan pasangan Swedia itu.

Pada gim pertama, Praveen/Debby tak memberikan kesempatan kepada Nico/Amanda untuk memberi perlawanan. Mereka pun dengan mudah menutup gim ini dengan skor 21-14.

Namun, juara All England 2016 itu dibuat sedikit bekerja keras pada gim kedua. Bahkan, mereka sempat tertinggal 10-16 dari lawan. Meski demikian, mental Praveen/Debby lebih teruji.

Pasangan Indonesia itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Setelah saling kejar-kejaran poin, Praveen/Debby menyudahi permainan dengan kemenangan 21-19 pada gim kedua.

Namun langkah Praveen/Debby tak mampu diikuti Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti. Mereka harus tunduk dari unggulan pertama, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.

Pada gim pertama, Ronald/Melati mampu memberikan perlawanan. Sayang, mereka menyerah dengan skor 19-21 dari pasangan Korea itu. Pada gim kedua, Ronald/Melati tak mampu berbuat banyak sehingga kalah 17-21.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer