Sukses

Pramusim NBA: Andrew Nicholson Bawa Wizards Bungkam Cavaliers

Bola.com, Ohio - Washington Wizards membuat kejutan dengan menundukkan tuan rumah Cleveland Cavaliers 96-91 pada laga pramusim NBA di Quicken Loans Arena, Ohio, Selasa (18/10/2016) malam waktu setempat atau Rabu (19/10/2016) pagi WIB.

Pada laga ini, Cavaliers sebenarnya menurunkan hampir seluruh pemain starter. Namun, permainan tim juara NBA 2015-2016 tersebut tampak kering. Transisi antar pemain hingga harmoni permainan kurang terlihat.

Tak heran, tim tamu pun tampil percaya diri. Padahal, Wizard bertamu ke kandang Cavs dengan modal kurang meyakinkan. Mereka hanya mendulang dua kemenangan dari lima laga yang telah dijalani. Dengal hasil kontra LeBron James Cs, Wizards pun berhasil memperbaiki rekor di pramusim menjadi 3-3.  

Cavs sebenarnya memulai pertandingan dengan bail. Mereka berhasil memimpin dengan margin cukup lebar 35-25. Namun, setelah itu Wizard mampu bangkit dan memenangi laga. 

"Saya pikir kami berhasil menyesuaikan diri pada kuarter kedua dan kemudian pada paruh kedua. Mereka juga bermain di bawah normal. Jadi saya tak mengatakan ini sangat lebih bagus, tapi ini memang bagus," kata pelatih Wizards, Scott Brooks mengenai kemenangannya kontra Cavs, seperti dilansir Washington Post.  

Dalam pertandingan pramusim NBA ini, Cavs membukukan 46,5 persen tembakan berhasil dari field. Kombinasi LeBron James, Kevin Love, dan Tristan Thompson menyumbangkan 31 poin dan 13 rebounds. Sedangkan tiga pemain front-court, yaitu Kelly Oubre Jr., Markieff Morris, dan Marcin Gortat total mengukir tujuh poin dan 14 rebounds. 

Andrew Nicholson menjadi bintang bagi Wizards dengan torehan 19 points dan delapan rebounds, sedangkan John Wall menambahkan dengan torehan 17 point. Hasil ini membuat Cleveland Cavaliers menelan kekalahan keempat sepanjang pramusim NBA.   



 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer