Sukses

Denmark Terbuka: Hendra / Rian Lolos, Ahsan / Berry Tersingkir

Bola.com, Odense - Hasil berbeda diraih dua ganda putra baru Indonesia, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro dan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, saat debut pada babak pertama Denmark Terbuka Super Series Premier 2016, Rabu (19/10/2016). Hendra/Rian menang dan lolos ke babak kedua, sedangkan Ahsan/Berry langsung tersingkir.

Hendra/Rian mengalahkan pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Josche Zurwonne. Dalam laga yang digelar di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Hendra/Rian sempat kehilangan gim pertama sebelum merebut dua gim berikutnya untuk meraih kemenangan dengan skor 17-21, 21-9, 21-17 dalam tempo 48 menit.

"Pada gim pertama kami masih kurang klop karena belum mengetahui keinginan masing-masing. Kami baru menemukan pola permainan yang diinginkan pada gim kedua dan ketiga," kata Rian di situs resmi PBSI, Rabu (19/10/2016).

Pada babak kedua, Hendra/Rian akan menghadapi pemenang laga yang mempertemukan wakil tuan rumah sekaligus unggulan ketiga, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

"Pada pertandingan pertama kami masih bingung rotasinya. Maklum karena masih baru jadi kami butuh waktu untuk penyesuaian. Besok kami harus lebih siap dan fokus lagi," ujar Hendra.

Sementara itu, Ahsan/Berry dijegal ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Gi-jung. Ahsan/Berry menyerah dua gim langsung dengan skor 21-23, 12-21.

Wakil Indonesia lain yang juga kandas pada babak pertama adalah ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. Della/Rosyita harus mengakui keunggulan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, 13-21, 21-12, 19-21.

Masih ada empat wakil Merah-Putih lain yang belum bermain pada hari ini di babak pertama Denmark Terbuka Super Series Premier 2016. Mereka adalah ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi serta ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer