Sukses

Denmark Terbuka: Angga / Ricky dan Marcus / Kevin Lolos

Bola.com, Kopenhagen - Dua pasangan Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melangkah ke babak kedua Denmark Terbuka Super Series 2016.

Angga/Ricky lolos setelah menang atas pasangan Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang, pada babak pertama yang berlangsung Rabu (19/10/2016). Mereka menang dua gim langsung 21-16, 21-9.

Pada babak berikutnya, unggulan ketujuh itu akan bertemu pasangan Korea Selatan, Solgyu Choi/Kim Gi-jung. Pasangan ini lolos setelah menyingkirkan wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, 23-21 dan 21-12.

Sementara Marcus/Kevin melangkah ke babak kedua dengan mengalahkan pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. Mereka menang dua gim langsung 21-11 dan 21-18.

Selanjutnya, unggulan kelima ini akan bertemu pasangan asal Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Mereka lolos karena pasangan Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer, memutuskan untuk mundur.

Dengan lolosnya Angga/Ricky dan Marcus/Kevin, Indonesia memiliki tiga wakil pada babak kedua Denmark Terbuka 2016. Sebelumnya, pasangan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro juga mampu melewati hadangan lawan mereka pada babak pertama.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer