Sukses


Rossi Belum Beri Ucapan Selamat kepada Marquez

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sampai sekarang belum memberikan ucapan selamat kepada dirinya sejak berhasil menyegel titel MotoGP 2016 di Motegi, Jepang, pada akhir pekan lalu.

Hal itu diungkapkan Marquez pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Australia di Phillip Island, Kamis (20/10/2016).

"Valentino adalah rider yang profesional. Jadi, meski sampai sekarang saya belum menerima ucapan selamat darinya, saya yakin cepat atau lambat dia akan melakukannya," kata Marquez seperti dikutip dari situs sports.es, Kamis (20/10/2016).

Rossi tak hadir pada konferensi pers karena namanya tak tercantum dalam daftar pebalap yang ditunjuk untuk mengikuti sesi tanya jawab resmi dengan awak media.

Selain Marquez, ada enam pebalap lain yang hadir pada konferensi pers jelang MotoGP Australia, yaitu Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Maverick Vinales (Suzuki), Andrea Dovizioso (Ducati), Cal Crutchlow (LCR Honda), rider tuan rumah Jack Miller (Marc VDS Honda), dan Nicky Hayden (Repsol Honda) yang menggantikan Dani Pedrosa.

"Awalnya saya berpikir dia akan melakukannya pada konferensi pers karena dia sedang berduel dengan Jorge Lorenzo untuk menjadi runner-up, tapi ternyata tidak," ujar Marquez.

Marquez bersaing dengan Rossi dan Lorenzo dalam perebutan gelar MotoGP 2016. Namun, duel segitiga itu berakhir setelah Marquez juara di Motegi, sedangkan Rossi dan Lorenzo crash out.

Selepas balapan di Jepang, Lorenzo langsung mengucapkan selamat kepada Marquez via media sosial Twitter. Namun, langkah Lorenzo tak diikuti Rossi.

Marquez mengatakan selain Lorenzo dan pebalap MotoGP, ucapan selamat kepada dirinya juga datang dari atlet lain seperti pesepak bola Andres Iniesta (Barcelona) dan pebasket Pau Gasol (San Antonio Spurs).

"Dari sekian banyak ucapan selamat yang saya terima, yang paling berkesan adalah dari Jorge. Dia mengatakan saya layak menjadi juara dunia. Komentarnya itu mengindikasikan bahwa dia sangat memahami kesulitan yang saya alami pada awal musim ini," kata Marquez.

Video Populer

Foto Populer