Sukses


Carmelo Anthony Antar Knicks Bungkam Nets di Pramusim NBA

Bola.com, Brooklyn - New York Knicks  menang tipis 116-111 atas Brooklyn Nets di laga pramusim NBA, Jumat (21/10/2016) pagi WIB. Carmelo Anthony menjadi bintang kemenangan Knicks dengan sumbangan 21 poin.

Bermain di Barclays Center yang merupakan markas Nets, Knicks sempat mengalami kesulitan di awal-awal laga. Point guard Jeremy Lin beberapa kali melakukan turnover yang membuahkan poin untuk Nets.

Bahkan Nets sempat tertinggal 10-13 dari Nets di awal-awal kuarter pertama akibat kelengahan Lin. Beruntung tim asuhan Jeff Hornacek memiliki pemain seperti Brandon Jennings dan Carmelo Anthony yang mampu mengangkat performa tim.

Pada kuarter ketiga permainan Knicks semakin tak terbandung oleh Nets. Knicks sukses mengungguli Nets dengan skor 87-78. Hasil tak lepas dari penampilan impresif Carmelo Anthony dengan langsung mencetak 21 poin dalam satu kuarter.

Center Knicks, Joakim Noah, juga menjadi faktor kunci dari kemenangan kali ini. Sempat mengalami cedera di awal pramusim, pebasket berusia 31 tahun itu kembali tajam dengan mengoleksi 12 poin, enam rebound, dan tiga assist.

Pertandingan ini menjadi laga pramusim terakhir untuk Knicks dan Nets. Selanjutnya mereka akan langsung bersiap menjalani musim reguler NBA 2017.

Knicks akan menghadapi juara bertahan Cleveland Cavaliers di pertandingan pembuka NBA, sedang Nets akan bertandang ke markas Boston Celtics di TD Garden.

Video Populer

Foto Populer