Sukses


NBA: Derrick Rose Diminta Siap Hadapi Neraka di Knicks

Bola.com, New York - Pelatih New York Knicks, Jeff Hornacek, memperingatkan pemain barunya, Derrick Rose, untuk bersiap diri menghadapi neraka di Knicks. Menurut Hornacek, Rose tak punya alasan mengeluh saat latihan karena pebasket berusia 28 tahun tersebut merupakan salah satu bintang di NBA.

Rose hijrah ke Knicks setelah tim lamanya Chichago Bulls sepakat menukarnya dengan tiga pemain yakni Jose Calderon, Jerian Grant, dan Robin Lopez. Meski sudah bergabung ke klub yang bermarkas di Madison Square tersebut Rose belum sekalipun bertatap muka atau mengikuti latihan.

Rose sedang sibuk menjalani serangkaian pengadilan atas kasus yang menimpanya. Rose dituduh memerkosa kepada mantan pacarnya sehingga harus terseret ke meja hijau.

Kini setelah kasusnya selesai, Rose segera mengikuti latihan bersama Knicks. Hornacek memberi peringatan kepada pemain barunya tersebut agar tak menganggap enteng sesi latihan di Knicks.

"Pertama ketika dia tiba di sini saya akan memanggilnya ke kantor dan memberi tahu mengenai segala hal di Knicks. Setelah itu dia akan melihat dan merasakan langsung panasnya latihan di sini yang bagaikan neraka," ujar Hornacek dikutip dari ESPN, Jumat (21/10/2016).

"Saya rasa tak perlu waktu lama bagi dia untuk beradaptasi di sini. Dia seorang pemain veteran dan salah satu bintang di NBA. Saya harap dia bisa segera menyatu dengan para pemain seperti Carmelo Anthony dan memberikan kontribusi besar kepada tim ini," sambungnya.

Rose  telah melewatkan lima pertandingan pramusim Knicks dan beberapa training camp. Debut pertama Rose berseragam Knicks kemungkinan terjadi saat menghadapi Cleveland Cavalier di laga pembuka musim reguler NBA, Selasa (25/10/2016).

Video Populer

Foto Populer