Sukses


NBA: LaMarcus Aldridge Masih Ingin Bertahan di San Antonio Spurs

Bola.com, Texas - Pemain NBA, LaMarcus Aldrige, membantah rumor yang menyebut dirinya bakal meninggalkan San Antonio Spurs. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku ingin bertahan lebih lama di Spurs.

Aldridge dikabarkan tak senang dengan keputusan pelatih Spurs, Gregg Popovich, yang selalu menempatkannya di bangku cadangan. Posisi Aldridge di starting five memang tergeser Kawhi Leonard pada NBA musim lalu.

Situasi tersebut memunculkan rumor yang menyebut Aldrige bakal segera meninggalkan Spurs. Padahal dia baru satu musim bergabung dengan tim yang bermarkas di AT&T Center tersebut. Sebelumnya, dia membela Portland Trail Blazers selama sembilan musim.

Namun, Aldridge membantah itu tersebut. Dia menyebut Spurs bagaikan keluarga kedua baginya dan sangat bahagia berada di Texas.

“Saya selalu berkomunikasi dengan pelatih Gregg Popovich setiap hari dan dia selalu mengatakan yang bagus tentang saya. Ya, tentunya saya bahagia di sini, kami mencetak sejarah tahun lalu, mereka menempatkan saya seperti keluarga,” ujar Aldridge dikutip dari CBSsports, Sabtu (22/10/2016).

"Popovich adalah seorang yang sangat tegas dan akan langsung berbicara kepada pemainnya jika merencanakan sesuatu. Jadi, saya pasti tahu bahwa saya akan pergi dari sini lebih dulu ketimbang media jika memang Popovich sudah tidak membutuhkan jasa saya," sambungnya.

Catatan Aldridge di San Antonio Spurs bisa dibilang tak terlalu buruk. Di musim lalu dia menorehkan rata-rata 18,0 poin, 8,5 rebounds, 1,5 assist, dan 1,1 blocks per pertandingan.

Video Populer

Foto Populer