Sukses


Peparnas: Pemain Persib Bandung Ramai-ramai Puji Atlet Difabel

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung memuji para atlet difabel yang tampil pada ajang Peparnas. Vladimir Vujovic, David Laly, Atep, dan Rahmat Hidayat mengaku kagum dengan semangat para atlet yang punya keterbatasan itu.

Vujovic yang menyaksikan langsung pertandingan sepak bola Peparnas 2016 di Lapangan Progresif, mengaku salut dengan penampilan para atlet.

"Saya salut dan angkat topi untuk para pemain. Mereka punya semangat tinggi dengan keterbatasan yang dimiliki," tutur bek asal Montenegro itu, seperti dikutip situs resmi Peparnas, Sabtu (22/10/2016).

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, saat menyaksikan langsung pertandingan sepak bola Peparnas 2016 di Lapangan Progresif, Bandung, Jawa Barat. (Peparnas)

Tak hanya Vujovic, David Laly juga mengaku kagum. Dia tetap bangga dengan atlet difabel asal Papua meski tak mampu membawa daerahnya menjadi juara.

"Saya kebetulan ada ada saudara yang juga ikut jadi atlet difabel. Salut sama mereka. Punya motivasi, semangat, dan semangat juang tinggi," ujar pemain asal Papua itu.

Sementara Rahmat Hidayat mengaku banyak pelajaran yang bisa diambil dari para atlet difabel. Sayang, tak seperti Vujovic, dia tak sempat melihat langsung permainan para atlet difabel.

"Banyak pelajaran yang bisa saya dapatkan. Mereka memiliki semangat tinggi, tekad yang kuat, dan mau berjuang untuk impian mereka," kata Rahmat Hidayat.

Kapten Persib Bandung, Atep, mengaku mengikuti perkembangan para atlet difabel di Peparnas 2016 lewat media. "Jadwal pertandingan padat, jadi belum sempat lihat langsung. Tapi, salut buat para atlet," ungkap Atep.

Video Populer

Foto Populer