Sukses


Marquez Tak Percaya Rossi-Lorenzo Terpuruk di MotoGP Australia

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Honda, Marc Marquez, terkejut melihat hasil kualifikasi yang diraih dua rivalnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pada MotoGP Australia, Sabtu (22/10/2016).

The Baby Alien yakin ada masalah pada motor Yamaha sehingga kedua rider tersebut tak bisa tampil maksimal. Meski demikian, dia tak ingin lengah pada saat balapan.

"Apa saya terkejut melihat kondisi Rossi dan Lorenzo? Tentu saja saya sempat tidak percaya melihat ini. Terutama Jorge, dia terlihat kesulitan. Mungkin memang ada masalah dengan ban atau motornya. Tentang Valentino saya rasa dia memang terlalu banyak mengambil risiko kali ini, dan strategi yang dia ambil tampaknya salah," ujar Marquez dikutip dari Motorsport.

"Namun, kalian tak pernah tahu apa yang akan terjadi di lintasa, mungkin saja mereka berdua akan menjadi yang tercepat besok," sambungnya.

Marquez akan mengawali balapan MotoGP Australia dari posisi pole position setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi. The Baby Alien unggul 0,792 detik atas pebalap Marc VDS, Carl Crutchlow, yang menempati posisi kedua.

Sementara itu, nasib apes dialami Rossi dan Lorenzo. X-Fuera harus start dari posisi ke-12 setelah hanya mencatatkan waktu 1 menit 36,840 detik. Sedangkan Rossi akan memulai balapan dari urutan ke-15 dengan torehan waktu 1 menit 41,368 detik.

Video Populer

Foto Populer