Sukses


Pebulutangkis Malaysia Rayu Hendra Setiawan Tinggalkan Timnas

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis asal Malaysia, Tan Boon Heong, mengakui ingin mengajak Hendra Setiawan untuk turun sebagai pemain profesional. Itu artinya, Hendra harus meninggalkan tim nasional Indonesia jika menerima tawaran Boon Heong itu.

Boon Heong tengah mencari pasangan baru setelah rekannya Koo Kien Keat memutuskan untuk pensiun pada akhir tahun ini.

Selain Hendra, Tan juga mengajak Lee Yong-dae untuk berduet dengannya. Tak seperti Hendra, Yong-dae memang sudah memutuskan pensiun dari timnas.

"Akan bagus untuk berpartner dengan juara Olimpiade atau juara dunia. Saya tak pernah memenangi titel itu, mungkin, saya bisa melakukannya dengan orang yang pernah memenanginya," ujar Boon Heong seperti dikutip The Star, Minggu (23/10/2016) WIB.

"Saya tahu Yong-dae telah keluar dari tim nasional dan Hendra sepertinya akan segera turun sebagai profesional. Belum ada yang dipastikan," tambahnya.

Boon Heong sebenarnya sudah pernah berpasangan dengan kedua pemain itu. Dia berduet dengan Yong-dae pada ajang Malaysian Purple League. Sementara dengan Hendra Setiawan, dia berpasagan ketika mendapat undangan dari pihak China.

Video Populer

Foto Populer