Sukses


Disenggol Miller pada MotoGP Australia, Hayden Enggan Beri Ciuman

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Repsol Honda, Nicky Hayden, mengaku telah memaafkan Jack Miller atas insiden yang melibatkan keduanya pada balapan MotoGP Australia, Minggu (23/10/2016). Menurutnya, hal itu biasa terjadi dalam balapan.

Insiden tersebut terjadi pada tikungan keempat. Miller dan Hayden terlibat senggolan. Akibatnya, Hayden terjatuh.

Meski masih bisa melanjutkan balapan, Hayden harus puas finis pada posisi ke-17. Sementara Miller menyelesaikan balapan pada posisi ke-10.

Seusai balapan, Miller langsung meyambangi Hayden dan meminta maaf. Pebalap asal Amerika Serikat itu mengaku sudah memaafkan, namun tak akan memberikannya sebuah ciuman.'

"Saya tidak melihatnya. Dia datang dan berkata maaf. Ini balapan, itu yang bisa saja terjadi. Saya tak ingin pergi dan memberikannya ciuman," seloroh Hayden seperti dikutip Motorsport.

Sama seperti Hayden, Miller juga tak mengira insiden itu bakal terjadi. Dia menyebut hal ini memang biasa terjadi dalam balapan.

"Saya hanya menempatkan motor saya di belakangnya, saya tak tahu dia melihat saya atau tidak tapi dia tetap menikung. Saya minta maaf telah menyenggolnya, tapi itulah balapan saya rasa," kata Miller.

Video Populer

Foto Populer