Sukses


F1: Magnussen dan Ocon Jadi Pesaing Kuat Rio untuk Kursi Renault

Bola.com, Austin - Renault masih belum menentukan pebalap yang akan menempati satu kursi tersisa untuk F1 musim 2017. Selain Rio Haryanto, masih ada beberapa pebalap yang mengincar posisi itu, sebut saja Kevin Magnussen dan Esteban Ocon.

Dua nama terakhir lebih dijagokan ketimbang Rio. Namun, peluang untuk pebalap asal Solo, Jawa Tengah, tersebut masih terbuka selama Renault belum mengumumkan pilihannya.

Untuk Ocon, Renault masih harus menunggu keputusan Mercedes. Ada berita yang menyebut pebalap berusia 18 tahun itu akan dipinjamkan ke Force India.

Peluang Magnussen untuk menjadi tandem Nico Hulkenberg lebih besar. Saat ini, pebalap asal Denmark itu tak dikaitkan dengan tim manapun. Selain itu, Magnussen juga memenuhi kriteria Renault, yaitu pebalap berpengalaman dan haus akan kemenangan.

Sebenarnya Renault melirik Valtteri Bottas untuk menjadi pendamping Hulkenberg. Namun, pebalap asal Finlandia itu tampaknya lebih memilih untuk bertahan di Williams.

Sebelum Bottas, tim asal Prancis itu juga menginginkan Carlos Sainz Jr. Tapi lagi-lagi mereka gagal karena sang pebalap akhirnya menetap di Toro Rosso untuk balapan F1 musim depan.

 

Video Populer

Foto Populer