Sukses


Webber: Valentino Rossi Dinanti Banyak Orang, Termasuk Ibu Saya

Bola.com, Phillip Island - Legenda F1, Mark Webber, menyebut Valentino Rossi adalah ikon kolosal dalam dunia balap motor. Meski sudah berusia 37 tahun, dia tetap menjadi sosok yang paling dinanti pada ajang MotoGP.

Rossi memang masih menjadi daya tarik. Contohnya saat balapan di Phillip Island. Dia masih dihambat 4-6 pejabat mulai dari paddock hingga kamar ganti. Sementara ratusan fans masih setia mengepungnya.

Tak banyak yang tertarik dengan tiga kali pemegang gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo. Webber menyebut itu bukti Rossi masih sangat dicintai.

"Mereka suka dengan komponen kemanusiaan yang dipancarkannya. Setelah 21 tahun berkiprah di GP, Vale tetap ada. Dia bukan seseorang pria yang memiliki senyum selama lima menit dan berpikir, 'Sekarang saya beralih pada karakter saya dan melihat apakah bisa menemukan beberapa penggemar'," tutur Webber seperti dikutip Speedweek, Senin (24/10/2016).

"Valentino Rossi sangat ramah dan sangat membumi. Sebab itulah dia menarik begitu banyak orang, termasuk ibu saya," tambahnya.

Menurut Webber, ada banyak hal yang membuat Rossi masih menjadi idola banyak orang. Salah satunya adalah tampil sebagai dirinya sendiri tanpa sandiwara.

"Dia telah melakukan banyak hal pada Kejuaraan Dunia MotoGP lebih dari dua generasi. Ada intensitas, ketekunan, keras kepala, kecakapan dalam memainkan pertunjukan, dan tampil pintar. Hari ini, kita hidup di dunia yang sempurna, di mana setiap orang harus meninggalkan kesan yang sempurna. Tapi Valentino Rossi masih menjadi dirinya sendiri, jelas," puji Webber.

 

 

Video Populer

Foto Populer