Sukses


Sapa Fans MotoGP di Indonesia, Marquez Tak Didampingi Pedrosa

Bola.com, Sentul - Astra Honda Motor (AHM) kembali mendatangkan Marc Marquez ke Indonesia. Namun, kali ini juara dunia MotoGP 2016 itu tak didampingi rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Pedrosa batal menyambangi Indonesia karena masih bergelut dengan cedera. Seperti diketahui, pebalap asal Spanyol itu mengalami cedera patah tulang selangka akibat kecelakaan saat latihan bebas MotoGP Jepang, beberapa waktu lalu.

"Pedrosa batal datang karena cedera. Tadinya mau datang dua rider. Namun, Pedrosa cedera sehingga batal datang," kata Direktur Marketing Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya, kepada wartawan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Margono mengungkapkan sulitnya mendatangkan Marquez karena padatnya jadwal sang pebalap. Butuh berbulan-bulan buat AHM mengupayakan pebalap berusia 23 tahun itu hadir di Tanah Air.

"Prosesnya sudah dari beberapa bulan yang lalu karena jadwalnya sangat padat. Ini saja nanti sore Marquez langsung ke Malaysia," ungkap Margono.

Margono mengatakan AHM mendatangkan Marquez untuk memuaskan para pecinta MotoGP di Indonesia. "Kami berharap kedatangannya bisa memuaskan masyarakat Indonesia yang mencintai balap motor," tuturnya.

Seperti diketahui, Marquez akan menyapa fans di Sirkuit Sentul, Selasa (25/10/2016). Selain itu, pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu juga akan menjajal motor keluaran baru Honda, CBR250.

"Yang berbeda kali ini Marc Marquez datang sebagai juara dunia MotoGP. Kalau yang kemarin masih tahap awal. Kedua, dia akan mencoba motor terbaru kami CBR250, motor yang diproduksi di Indonesia," jelas Margono.

Video Populer

Foto Populer