Sukses


Kegiatan Marquez di Sentul: Mulai dari Jadi Guru hingga Bernyanyi

Bola.com, Bogor - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjalani serangkaian acara di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Marquez tiba di Sirkuit Sentul sekitar pukul 9.00 WIB. Dia ditemani vice president Honda Coorporation, Shuhei Nakamotoro, dan Manajer Honda Racing, Livio Suppo.

Tak lama berselang seusai tiba di Sentul, pebalap asal Spanyol tersebut menjajal aspal trek dengan motor Honda CBR. Dia melahap empat lap pada sesi ini. Setelah itu, dia kembali turun ke lintasan, namun kali ini ditemani pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama.

Puas turun ke lintasan, Marquez menyempatkan diri berbagi ilmu kepada 16 pebalap muda Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing School. Pada kesempatan kali ini, Marquez mencontohkan gaya membalap yang baik.

Bak seorang guru, dia menjelaskan dengan detail meski hanya diberi waktu singkat. Pada pebalap AHRS pun tampak antusias dan menyimak apa yangt disampaikan juara dunia MotoGP 2016 tersebut.

Usai memberikan pelajaran, Marquez kemudian beristirahat sejenak sebelum menemui para fans. Pebalap kelahiran Cervera, Spanyol, itu menyempatkan diri memberikan tanda tangan dan berfoto bersama fans yang beruntung.

"Saya sangat senang kembali ke sini. Sebuah kehormatan merayakan gelar juara dengan banyak fans Honda," kata Marquez.

Marc Marquez bernyanyi bersama Giring Nidji dalam acara peluncuran New Honda CBR 250RR di Sirkuit Sentul, Jawa Barat (25/10/2016)

Mendekati akhir acara, Marquez kemudian naik ke atas panggung untuk menyapa para fans yang berada di tribune. Dia juga mendapatkan kejutan dari beberapa fans yang memberikan hadiah untuknya, mulai dari blankon, gambar siluet dirinya hingga bendera bernomor 93.

Tak ingin kalah, Marquez pun memberikan hadiah kepada mereka. Paling menarik adalah hadiah yang diberikan pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu kepada salah satu fans wanita. Dia memberikan ciuman pipi untuknya. Tentu, aksi Marquez itu disambut historis fans wanita lainnya.

Mengakhiri kegiatan di Sirkuit Sentul, pebalap berusia 23 tahun itu berduet dengan band kenamaan Indonesia, Nidji. Mereka menyanyikan lagu 'One Heart' yang merupakan jingle iklan motor Honda. "Ini bukan pekerjaan saya, tapi saya telah berusaha keras melakukannya," tutur Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer