Sukses


LeBron James : Tim-tim NBA Kompak Ingin Kalahkan Saya

Bola.com, Ohio - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, mengklaim tim-tim di NBA selalu terobsesi mengalahkan dirinya. Sebagai pemain yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di NBA, James merasa selalu mendapat perhatian lebih dari para rival.

"Saya tahu tim mengganti atau merekrut pelatih atau pemain baru. Seluruh tujuan mereka seperti ingin mengalahkan saya," beber James kepada cleveland.com soal pandangannya menyambut musim baru dan posisinya di NBA pada musim yang ke-14 , seperti dilansir CBBS Sports, Selasa (25/10/2015).

"Memang semuanya tak pernah hanya tentang saya. Tapi, saya selalu mendengar mereka berkata 'Kita akan mengalahkan LeBron.' Ya, memang tak hanya tentang saya. Tapi saya bahwa seluruh tim di wilayah ini (timur) maupun di seluruh NBA berusaha ingin mengalahkan saya," imbuh dia.  

Tak heran, para tim dan pemain penasaran ingin menaklukkan James. Dia bukan hanya pemain terbaik di NBA, tapi salah satu pemain tercerdik dan terpandai yang pernah ada. Dia dapat mengingat momen spesifik dari sebuah laga yang berlangsung bertahun-tahun silam. Dia juga bisa membeberkan permainan tim lain secara spesifik.

LeBron James sangat peduli dengan posisinya dalam sejarah NBA. Berbagai kelebihan itulah yang membuat sang pemain sadar selalu menjadi target tim-tim lain.

Yang jelas, James bakal menjadi pusat perhatian saat timnya menjalani laga pembuka NBA musim 2016-2017 kontra New York Knicks di Quicken Loans Arena, Selasa (25/10/2016) atau Rabu (26/10/2016) pagi WIB. Sebagai juara bertahan, Cavs akan mendapat sorotan khusus. Bisa dipastikan juga, sorotan terbesar akan mengarah kepada sang bintang, LeBron James

   

Video Populer

Foto Populer