Sukses


Prancis Terbuka: Ahsan / Berry Merasa Semakin Kompak

Bola.com, Jakarta - Ganda putra anyar Indonesia, M. Ahsan/Berry Angriawan lolos ke babak kedua turnamen Prancis Terbuka Super Series yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (26/10/2016). Sebelumnya, pada turnamen Denmark Terbuka Super Series pekan lalu, mereka tersingkir di babak pertama.

Ahsan/Berry takluk dari ganda Korsel, Choi Sol-gyu/Kim Gi-jung 21-23, 12-21 di Denmark. Pada babak pertama di Prancis, Ahsan/Berry melewati hadangan lawan dari Malaysia, Yew Sin Ong/Ee Yi Teo 17-21, 17-21.

“Kami sudah lebih baik mainnya dari kemarin. Sudah tahu bagaimana mencari solusi untuk mendapatkan poin,” kata Berry seperti dikutip dari rilis PBSI ke Bola.com.

“Perbaikan dilakukan oleh kami berdua, bukan hanya Berry tapi juga saya. Kami bisa main lebih tenang dan mengatur irama. Tidak terlalu terburu-buru, belajar dari pengalaman kemarin,” ungkap Ahsan.

Pada babak kedua, Ahsan/Berry menunggu pemenang antara unggulan tiga, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) vs Joshua Magee/Sam Magee (Irlandia). Di atas kertas, Petersen/Kolding berpeluang menang.

"Mereka pukulannya bagus, posturnya juga tinggi. Kami sebisa mungkin harus lebih siap dan ingin menerapkan pola permainan kami,” ujar Ahsan.

Turnamen Prancis Terbuka Super Series ini adalah ajang kedua buat Ahsan/Berry tampil sebagai partner. Sebelumnya, Ahsan berpasangan dengan Hendra Setiawan dan Berry berpartner dengan Rian Agung Saputro.

Video Populer

Foto Populer