Sukses


Prancis Terbuka : Jumpa Jorgensen, Anthony Bilang Begini...

Bola.com, Paris - Tunggal putra Indonesia, akan menantang unggulan ketiga asal Denmark, Jan O Jorgensen di babak dua Prancis Terbuka Super Series 2016, Kamis (27/10/2016). Anthony pun mengaku akan berdiskusi dengan pelatih soal taktik yang akan dipakai untuk meladeni pemain peringkat kelima dunia tersebut. 

Ini akan menjadi pertemuan ketiga Anthony dengan Jorgensen. Pada dua pertemuan sebelumnya, Anthony belum pernah berhasil mencuri satu gim pun dari pemain Denmark tersebut.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di Indonesia Terbuka 2016. Saat itu Anthony kalah tipis dengan 20-22 dan 23-23.

“Setelah ini saya akan berdiskusi dengan pelatih, seperti apa mainnya (melawan Jorgensen). Dengan Jan O sudah pernah ketemu dua kali dan selalu kalah. Jadi saya sudah tahu bagaimana permainan dia dan merasakan langsung pukulannya dia,” kata Anthony, seperti dilansir situs PBSI.  

Sebelumnya pada babak kedua Anthony sukses mengatasi wakil India, Ajay Jayaram. Ia menang setelah beradu di lapangan selama satu jam penuh, dengan skor akhir 20-22, 21-10 dan 21-18.

“Dengan Ajay saya sudah pernah berjumpa di kualifikasi Piala Thomas, awal tahun ini. Jadi sudah ada gambaran mau main seperti apa. Saya lebih menikmati permainan dan mengurangi kesalahan saja,” ujar Anthony.

“Saya mencoba melupakan permainan buruk saya di babak kualifikasi, supaya tidak menjadi beban. Saya juga berusaha mengingat-ingat supaya kesalahan kemarin supaya tidak terulang lagi,” kata Anthony Sinisuka Ginting.

Video Populer

Foto Populer