Sukses


NBA: Whiteside Cemerlang, Heat Raih Kemenangan Pertama

Bola.com, Jakarta - Miami Heat sukses meraih kemenangan pertama di NBA musim reguler 2016-2017. Heat mengalahkan Orlando Magic 108-96 di Amway Center, Orlando, Florida, AS, Rabu (26/10/2016) waktu setempat atau Kamis (27/10/2016) WIB.

Heat memulai musim baru NBA tanpa dua pilar andalan mereka musim lalu Dwayne Wade dan Chris Bosh. Wade memutuskan untuk hijrah ke Chicago Bulls sedang Bosh tengah dalam perawatan karena mengalami pembekuan darah di paru-parunya.

Tanpa kedua pemain tersebut, Heat tetaplah tim yang menakutkan. Hal itu terbukti dari bagaimana anak asuh Erik Spoelstra mempermalukan Magic di hadapan para pendukungnya yang memenuhi Amway Center.

Hassan Whiteside dan Goran Dragic menjadi tumpuan dari lini serang Heat usai ditinggal oleh Bosh dan Wade. Whiteside dan Dragic tampil cemerlang dengan mencetak double digit poin.

Whiteside membukukan double-double dengan raihan 18 poin dan 14 rebound. Sedang Dragic mencetak 16 poin dan enam rebound.

Heat sejatinya sempat tertinggal dari Magic di kuarter pertama. Klub asal Florida itu tertinggal 23-27 dari Magic karena terlalu sering melakukan turnover.

Magic bahkan masih mendominasi permainan dari Heat ketika kuarter kedua bergulir. Heat tertinggal tiga poin di mana Magic unggul 53-50 saat halftime.

Heat baru bangkit ketika kuarter ketiga dan keempat berjalan. Memanfaatkan kelelahan pemain Magic, Dragic tampil dominan dengan mencetak delapan poin dari 10 kali tembakan yang di lemparkan.

Bagi Heat kemenangan ini tentu menjadi modal bagus untuk mengarungi musim baru. Selanjutnya Heat bakal menjalani laga kandang dan menjamu Charlotte Hornets, Jumat (28/10/2016) waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer