Sukses


Prancis Terbuka: Praveen / Debby Segel Tiket Perempat Final

Bola.com, Paris - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, susah payah melangkah ke babak perempat final Prancis Terbuka Super Series 2016. Berjumpa ganda Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing, pada babak kedua, Praveen/Debby menang melalui pertandingan alot tiga gim 22-20, 14-21, 21-16. 

Berstatus sebagai unggulan kedua, Praveen/Jordan difavoritkan bakal memenangi laga ini dengan mulus. Apalagi ganda lawan tak masuk daftar unggulan pada turnamen ini. Namun, apa yang terjadi di lapangan bertolak belakang dengan prediksi. 

Praveen/Jordan dibuat kerepotan oleh permainan taktis Kian/Pei. Perebutan poin berjalan sangat ketat. Kedua pasangan bergantian memimpin perolehan poin. Namun, Praveen/Jordan akhirnya mampu mengatasi ujian sulit ini. Juara All England tersebut menyudahi gim ini dengan skor ketat 22-20. 

Pada babak kedua, Kian/Pei mampu bangkit dan membuat Praveen/Debby kelabakan. Ganda Malaysia itu berhasil mengambil kendali permainan, sehingga membuat Praveen/Debby melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kian/Pei unggul 11-9 saat interval. 

Seusia jeda, ganda Malaysia itu semakin percaya diri. Dengan mudah mereka menambah perolehan poin dan akhirnya memenangi gim ini dengan skor 21-15. 

Pada gim penentuan, Praveen/Jordan tak mau mengulangi kesalahan pada gim kedua. Kali ini mereka tampil lebih tenang dan kompak. Hasilnya, Kian/Pei gagal mendominasi seperti sebelumnya. Mereka malah akhirnya menyerah dari Praveen/Debby dengan skor 16-21. 

Video Populer

Foto Populer