Sukses


MotoGP: Marc Marquez Ungkap Hubungannya dengan Valentino Rossi

Bola.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah berbaikan dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Kini, hubungan mereka sama-sama sebagai seorang profesional.

Hubungan Marquez dan Rossi memanas sejak konferensi pers jelang MotoGP Malaysia pada Oktober 2015. Di hadapan media, Rossi secara terbuka menuduh Marquez membantu rekan senegaranya dari Spanyol sekaligus rival The Doctor dalam perebutan titel, Jorge Lorenzo, pada seri sebelumnya di Phillip Island, Australia.

Tensi tinggi di antara Marquez dan Rossi mencapai klimaks saat lomba. Rossi dan Marquez bersenggolan ketika sedang berduel di trek.

Imbas kontroversi yang tenar dengan sebutan Sepang Clash tersebut, Rossi harus start dari grid paling belakang pada seri pamungkas di Valencia dan terpaksa merelakan gelar MotoGP 2015 melayang ke tangan Lorenzo.

Namun, hubungan Marquez dan Rossi mulai mengalami kemajuan pada MotoGP 2016. Keduanya terlihat berjabat tangan usai melakoni duel sengit di Barcelona, 5 Juni 2016.

"Tentu saja relasi kami agak berubah. Namun, kini hubungan kami sudah mulai membaik, minimal sebagai profesional. Tak ada yang lain," kata Marquez dalam konferensi pers jelang balapan MotoGP Malaysia, seperti dilansir Autosport, Kamis (27/10/2016).

Komentar Marquez diamini Rossi. "Saya setuju dengan apa yang dikatakan Marc," ujar Valentino Rossi.

 

Video Populer

Foto Populer