Sukses

Indonesia Rebut 2 Emas dan 4 Perunggu di Kejuaraan Dunia Karate

Bola.com, Monterrey - Tim karate Indonesia merebut dua medali emas dan empat perunggu pada Kejuaraan Dunia Karate Shitoryu Ke-8, 17-23 Oktober 2016.

Dua emas tim Merah Putih dipersembahkan Cintya Auraria yang turun pada nomor kata perorangan putri open junior. Pada partai final, dia mengalahkan atlet Republik Dominika.

Satu emas lainnya direbut atlet berusia 11 tahun, Christopher Edbert. Atlet yang akrab disapa Christo itu merebut medali emas pada nomor kata perorangan putra open pemula.

Sementara itu, empat medali perunggu diperoleh Erlando Stevano dan Azizah Siti Nur. Erlando dan Azizah masing-masing mendapatkan dua medali perunggu.

Erlando meraihnya pada nomor kata perorangan senior dan kata beregu. Sedangkan Azizah mendapatkan medali perunggu pada nomor kumite kelas open dan -60kg.

Sementara itu, pada Kejuaraan Dunia Karate (WKF) di Austria, Indonesia juga berpeluang mendapatkan medali perunggu. Dua atlet Merah Putih, Srunita Sari Sukatendel dan Sisilia Ora akan berjuang untuk mempersembahkan medali untuk Indonesia.

Srunita akan berhadapan dengan atlet Mesir di nomor kumite 50kg putri, Sabtu (29/10/2016). Sementara Sisilia bakal berjuang di nomor kata perorangan putri.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer