Sukses


NBA: Cavs Lanjutkan Tren Positif di Kandang Raptors

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Toronto Raptors 94-91 pada pertandingan kedua NBA 2016-2017 di Air Canada Centre, Sabtu (29/10/2016).

Kyrie Irving menjadi bintang pada pertandingan ini dengan mencetak 26 poin, enam assist, dan enam rebound. Sementara rekan satu timnya, LeBron James, membukukan 21 poin, delapan rebound, dan tujuh assist.

Di kubu Raptors, DeMar DeRozan menjadi pendulang angka terbanyak dengan 32 poin. Selain Rozan, Kylie Lowry juga tampil cemerlang dengan catatan 17 poin.

Pada menit-menit awal kuarter pertama, Cavs langsung mendominasi serangan melalui duet James dan Kevin Love. Sebanyak 10 poin pertama Cavs diraih berkat kerja sama apik kedua pemain tersebut yang saling bertukar peran memberi assist dan mencetak poin. Raptors pun tertinggal 23-28.

Raptors baru menemukan irama permainan ketika kuarter kedua bergulir. Rozan dan Lowry menjadi tumpuan serangan Raptors dan pemain-pemain Cavs sempat tak berkutik ketika melakukan defense.

Namun, Irving tampil begitu cemerlang di kuarter kedua ini. Total dia mencetak 15 poin dan membuat Rapotors tertinggal double digit poin dengan skor 40-50 dari Cavs.

Di kuarter ketiga, Raptors kembali bangkit dengan mencetak sembilan poin berturut-turut yang tak mampu dibalas sekalipun oleh Cavs. Hasilnya, Raptors sukses memangkas selisih poin menjadi 67-71 di akhir kuarter ketiga.

Kuarter keempat benar-benar menjadi pertarungan panas antara kedua tim. Berkali-kali Cavs dan Raptors saling berbalas poin melalui pemain-pemain andalan mereka.

Cavs pada akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 94-91 usai James memasukkan bola di menit-menit akhir kuarter keempat. Ini merupakan kemenangan kedua Cavs setelah di laga pertama sukses membenamkan New York Knicks dengan skor 117-88.

Video Populer

Foto Populer