Sukses


Inilah 9 Hal yang Paling Ditakuti Pebalap F1

Bola.com, Jakarta - Pada Senin (31/10/2016), banyak orang di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, merayakan Halloween. Beberapa atlet papan atas ikut ambil bagian dengan menggelar atau menghadiri pesta dengan mengenakan kostum unik yang mayoritas bertema misteri dan horor. Para pelaku di ajanga F1 pun tak mau ketinggalan tren.

Namun, tim media lomba jet darat mengambil cara berbeda dalam menyambut Halloween. Mereka mengunggah video bertema horor di Youtube.

Klip singkat berdurasi 55 detik itu bukan menampilkan adegan menyeramkan, melainkan berisi pengakuan 17 pebalap F1 tentang hal-hal apa saja yang paling mereka takuti.

Sebagian besar bintang F1 ternyata takut dengan binatang, terutama laba-laba. Ada juga yang merasa ngeri saat berada dalam kondisi tertentu. Namun, dua pebalap mengaku tak takut dengan apapun.

Berikut ini adalah sembilan hal yang paling ditakuti pebalap F1:

Daniil Kvyat (Toro Rosso): "Ubur-ubur"

Nico Rosberg (Mercedes): "Ketinggian"

Jolyon Palmer (Renault): "Merasakan turbulensi hebat di pesawat"

Marcus Ericsson (Sauber): "Tak ada yang benar-benar membuat saya takut"

Jenson Button (McLaren): "Mungkin hiu. Saya sering berenang di laut dan imajinasi saya sangat bagus. Jadi, saya sering membayangkan hiu di laut"

Carlos Sainz (Toro Rosso): "Melihat ke bawah dari gedung yang tinggi"

Felipe Massa (Williams): "Saya tak terlalu takut, tapi sebenarnya agak takut dengan beberapa binatang (muncul suara monyet)"

Sergio Perez (Force India): "Ular"

Valtteri Bottas (Williams): "Saya bukan tipe orang yang gampang takut dengan sesuatu"

Sebastian Vettel (Ferrari): "Orang yang tak jujur"

Max Verstappen (Red Bull): "Hiu dan laba-laba"

Lewis Hamilton (Mercedes), Kevin Magnussen (Renault), Fernando Alonso (McLaren), dan Esteban Gutierrez (Haas): "Laba-laba"

Daniel Ricciardo (Red Bull): "Ular dan hiu"

Pascal Wehrlein (Mercedes): "Bangun pagi!!!"

Video Populer

Foto Populer