Sukses


NBA : Rose dan Noah Kompak, Knicks Bekuk Bulls

Bola.com, Jakarta New York Knicks tampil impresif saat menundukkan Chicago Bulls 117-104 pada laga lanjutan NBA di United Center, Jumat (4/11/2016) malam waktu setempat atau Sabtu (5/11/2016). Dua mantan pemain Bulls yang kini memperkuat Knicks, Derrick Rose dan Joakim Noah berhasil mengatasi tekanan penonton tuan rumah dan berperan menjadi motor kemenangan tim mereka. 

"Semua orang datang dengan pikiran yang tepat. Derrick melakukan apa yang bisa dilakukan. Kami masih mencoba bagaimana bermain sebagai tim. Tapi, saya tak ingin berbohong, ini (kemenangan) terasa luar biasa," ujar Noah seusai pertandingan, seperti dilansir USA Today.  

Rose juga melontarkan komentar senada. "Saya hanya senang kami bisa menang malam ini. Kami senang menang. Menang adalah segalanya kami berdua," imbuh Rose. 

Rose dan Noah tampil impresif pada pertandingan ini. Mereka juga menunjukkan chemistry seperti saat bermain bersama memperkuat Bulls selama delapan tahun. Permainan New York Knicks pun berpusat pada kedua pemain tersebut. 

Rose total menyumbangkan 15 poin, 11 assist, dan tujuh rebound. Sebelumnya Rose hanya mencetak 10 assist pada empat pertandingan pertama Knicks. Adapun Noah menorehkan 16 poin dan sembilan rebound. 

Namun, bukan hanya kedua pemain yang tampil mengesankan. Kristaps Porzingis juga tampil gemilang menyumbangkan 27 poin, Carmelo Anthony mengukir 25 poin, dan Coutney Lee menorehkan 17 poin. 

Chicago Bulls sebenarnya sudah tampil agresif untuk mengimbangi New York Knicks. Namun, hal itu belum cukup untuk mengantar mereka memetik kemenangan. Dwyane Wade menjadi pemain Bulls paling produktif dengan 36 poin dan 10 rebounds, sedangkan Jimmy Butler menyumbang 26 poin. 

 

Video Populer

Foto Populer