Sukses


Andrea Iannone: Grazie Ducati!

Bola.com, Valencia - Pebalap Italia, Andrea Iannone, mempersembahkan kado perpisahan yang manis untuk Ducati. Dia merebut podium ketiga pada balapan MotoGP Valencia, Minggu (13/11/2016).

Seperti diketahui, Iannone tak akan lagi menggember motor Ducati pada MotoGP 2017. Pebalap berusia 27 tahun itu mulai musim depan akan membela tim Suzuki.

"Untuk saya podium ini sangat, sangat berarti. Saya berjanji kepada Ducati akan melakukan yang terbaik dalam dua balapan terakhir," ungkap Iannone seperti dikutip Motorsport, usai balapan.

"Terima kasih kepada Ducati untuk dukungannya selama ini. Saya pikir akan mengingat momen ini dan sepanjang tahun ini di seluruh hidup saya," tambahnya.

Iannone pun sudah mempersiapkan perpisahan yang apik dengan Ducati. Setelah balapan, dia menggunakan baju yang bertuliskan "One World, One Love, One Family, Grazie Ducati"

Terkait balapan, Iannone mengakui semuanya berjalan sulit. Apalagi dia harus bersaing dengan seniornya, Valentino Rossi. Namun, dirinya mampu fokus hingga mampu mengalahkan The Doctor dalam perebutan posisi ketiga.

"Saya sangat fokus dan membalap dengan baik. Untuk saya ini merupakan balapan yang sulit karena saya merasakan sakit yang cukup terasa," ujar Andrea Iannone.

Video Populer

Foto Populer