Sukses


Top 5 Berita Bola: Minggu, 27 November 2016

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler di Bola.com pada Minggu (27/11/2016).

1. Bukti Lini Serang Timnas Indonesia Menakutkan di Piala AFF

Timnas Indonesia masuk semifinal Piala AFF 2016 sebagai runner-up Grup A dengan nilai empat, hasil sekali menang dan sekali imbang dalam tiga pertandingan.

Dalam tiga pertandingan yang dijalani di Grup A, Timnas Indonesia mengoleksi enam gol dan kebobolan tujuh gol. Dari statistik itu bisa terlihat bila Timnas Indonesia kuat dalam hal serangan tetapi punya pertahanan keropos.

Dari empat kontestan di Grup A, jumlah kebobolan tujuh gol itu paling besar karena Thailand hanya kemasukkan dua gol serta Filipina dan Singapura sekalipun, hanya kemasukkan masing-masing tiga gol.

Namun, soal lini serang, Indonesia boleh bangga karena jumlah enam gol yang diceploskan ke gawang lawan, sama seperti yang diceploskan Thailand, pemuncak klasemen di Grup A.

2. Bongkar Tas di Bandara, Pemain Timnas Indonesia jadi Tontonan Warga

Berita ini menampilkan foto pemain Timnas Indonesia Benny Wahyudi membongkar tas di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (26/11/2016).

Benny tak sadar kegiatannya itu menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya. Begitu sadar, Benny tertawa.

Ia pun menjelaskan, ia membongkar barang di bandara karena ingin memindahkan sebagian isinya ke tas lain. Tas yang dibongkar, menurut Benny, merupakan tas pinjaman.

3. Klasemen Piala AFF: Malaysia Tersingkir, Myanmar Dampingi Vietnam

Myanmar berhasil memastikan diri menjadi tim terakhir yang mengklaim tempat di babak empat besar Piala AFF 2016. Myanmar sukses mengalahkan Malaysia dengan skor tipis 1-0 untuk menemani Vietnam ke semifinal dari Grup B Piala AFF 2016, Sabtu (26/11/2016).

Myanmar yang menjadi tim tuan rumah di Grup B Piala AFF 2016, akan menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF 2016. Thailand menjadi juara Grup A dengan nilai sempurna setelah sukses mengalahkan Indonesia, Singapura, dan Filipina.

Myanmar akan menjadi tim tuan rumah lebih dulu dalam dua leg pertandingan babak empat besar yang akan dimainkan pada Minggu (4/12/2016).

4. Cristiano Ronaldo Kembali Ukir Rekor Usai Madrid Bungkam Gijon

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi pemain pertama yang mendulang 50 gol lebih dalam enam tahun secara beruntun, usai mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Madrid 2-1 atas Sporting Gijon, di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11/2016).

Dengan dua gol itu, Ronaldo telah mencetak 51 gol dalam 53 pertandingan. Sebanyak 38 gol dicetak bersama Madrid, dan 13 gol dicetak saat membela tim nasional Portugal.

5. Bungkam Tottenham, Chelsea Raih 7 Kemenangan Beruntun di Liga

Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-13 Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016). Bagi Chelsea, ini adalah tujuh kemenangan beruntun di liga musim 2016-2017.

Hasil positif ini membuat The Blues kembali menguasai klasemen sementara Premier League dengan nilai 31, unggul satu poin dari Liverpool di tempat kedua. Sementara itu, Tottenham menempati peringkat lima dengan 24 poin.

Video Populer

Foto Populer