Sukses


Sean Gelael Jalani Tes dengan Mobil Arden Bersama Giovinazzi

Bola.com, Abu Dhabi - Dua pebalap Tim Jagonya Ayam, Sean Gelael dan Antonio Giovinazzi, akan mengikuti tes pasca-musim GP2 hari pertama di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Rabu (30/11/2016). Keduanya akan berduet dengan menggunakan mobil Arden International.

Tes ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari. Namun, belum diketahui pasti berapa hari Giovinazzi dan Sean akan mengikuti tes pasca-musim ini.

Yang pasti, beberapa pebalap GP2 juga ikut ambil bagian dalam tes ini. Sebut saja Jordan King, Artem Markelov (Russian Time), Nobuharu Matsushita (ART Grand Prix), Luca Ghiotto (Rapax), Oliver Rowland dan Nicholas Latifi (DAMS).

Ada juga wajah-wajah baru yang bakal menghiasi balapan GP2 musim depan. Yang menarik perhatian adalah dua pebalap akademi Ferrari, Charles Leclerc dan Antonio Fuoco, yang baru saja bergabung dengan Prema Racing.

Selain Sean dan Giovinazzi, pebalap Tim Jagonya Ayam yang juga ikut ambil bagian dalam tes ini adalah Philo Paz Armand. Pebalap asal Indonesia ini akan tetap mengendarai mobil Trident.

Keputusan Sean Gelael menjalani tes dengan tim Arden International semakin menguatkan isu kepindahan pebalap berusia 19 tahun itu pada balapan GP2 2017. Seperti diberitakan sebelumnya, Arden termasuk dalam tiga nama tim yang kini dipertimbangkan Sean. Selain Arden, Sean juga membidik Campos Racing dan DAMS.

Daftar pebalap yang mengikuti tes pasca-musim GP2 2016 hari pertama, Rabu (30/11/2016):

Prema: Charles Leclerc, Antonio Fuoco

Racing Engineering: Louis Deletraz, Gustav Malja

Russian Time: Jordan King, Artem Markelov

ART Grand Prix: Nobuharu Matsushita, Alex Albon

DAMS: Oliver Rowland, Nicholas Latifi

Campos: Egor Orudzhev, Alex Palou

MP Motorsport: Sergio Sette Camara, Salvatore De Plano

Trident: Philo Paz Armand, Raffaele Marciello

Rapax: Luca Ghiotto, Johnny Cecotto

Carlin: Mahaveer Raghunathan, Felix Serralles

Arden: Antonio Giovinazzi, Sean Gelael

Video Populer

Foto Populer