Sukses

Jorge Lorenzo Akui Sulit Kalahkan Kecepatan Andrea Dovizioso

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku bakal kesulitan mengalahkan rekannya di Ducati pada balapan MotoGP 2017, Andrea Dovizioso. Menurut Lorenzo, pebalap asal Italia itu berada dalam performa terbaik.

Lorenzo tak mau membuat kesalahan dengan meremehkan pebalap yang sudah empat tahun menunggangi motor Ducati Desmosedici.

Dovizioso bergabung dengan Ducati pada 2013. Dia tetap bertahan saat rekannya selalu berganti, mulai dari Cal Crutchlow, Nicky Hayden, hingga Andrea Iannone.

Pada balapan MotoGP 2017, Dovizioso akan berduet dengan Lorenzo yang digaet Ducati dari Yamaha.

"Andrea adalah pria yang sangat logis dan dengan banyak pengalaman. Dia tak pernah membuat kesalahan, selalu menyelesaikan balapan dan menciptakan banyak poin," kata Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Selasa (29/11/2016).

Lorenzo sudah melihat kecepatan Dovizioso dengan motor Desmosedici saat menjadi tes MotoGP di Sirkuit Valencia, 15-16 November 2016. Saat itu, X-Fuera melihat pebalap berusia 30 tahun itu tengah dalam kondisi terbaik.

"Dia sangat cepat di Valencia dan saya pikir dia mengalami momen terbaik dalam kariernya. Tak mudah untuk menjadi lebih cepat daripada dia," ujar Jorge Lorenzo.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer