Sukses

Dani Pedrosa dan Impian Jadi Superman

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, diam-diam punya impian selain berkarier gemilang di lintasan MotoGP. Pria Spanyol itu ternyata ingin menjadi seorang pahlawan super! 

"Jika saya bisa menjadi superhero, tentu saja saya adalah Superman. Alasannya dia mampu menangani apapun dan tak terintimidasi oleh situasi sulit," kata Pedrosa, saat menjawab pertanyaan dalam tayangan video yang dirilis akun resmi Repsol Honda, seperti dilansir AS, Rabu (30/11/2016). 

Namun, saat diminta memilih jenis kekuatan super, Pedrosa tak tertarik dengan kemampuan terbang atau penglihatan X-Ray seperti yang dimiliki Superman. Dia malah memilih kemampuan teleportasi. 

"Jika saya bisa memilih kekuatan super secara spesifik, maka saya pilih teleportasi. Dengan semua perjalanan yang harus kami lakukan dan waktu yang dibutuhkan untuk pergi kemanapun, maka bakal sangat menyenangkan bisa pindah tempat dengan mudah. Itu juga akan memudahkan saat balapan," canda Pedrosa. 

Pada musim depan Pedrosa masih memperkuat tim Repsol Honda, berdampingan dengan juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez. 

Tantangan bagi Dani Pedrosa pada musim depan diprediksi bakal semakin berat, seiring kepindahan sejumlah pebalap, salah satunya Maverick Vinales yang hijrah dari Suzuki ke Movistar Yamaha. Saat Vinales masih di Suzuki, Pedrosa sudah cukup direpotkan oleh pebalap Spanyol itu. Di klasemen akhir MotoGP 2016, Pedrosa hanya menempati posisi keenam (sempat absen karena cedera), sedangkan Vinales mampu bercokol di posisi keempat, di atas Andrea Dovizioso. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer