Sukses

Pascal Wehrlein: Terima Kasih Manor Racing

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Jerman, Pascal Wehrlein, mengaku menjalani musim yang luar biasa pada ajang F1 2016 bersama Manor Racing. Dia pun berterima kasih kepada seluruh kru tim asal Inggris itu atas semua kerja keras yang telah mereka lakukan.

Performa Wehrlein bersama Manor pada F1 2016 memang terbilang bagus. Dia beberapa kali lebih cepat dari pebalap Sauber, Haas, dan Renault.

Capaian terbaiknya adalah finis ke-10 pada balapan F1 GP Austria. Itu merupakan poin yang dimiliki Manor pada musim ini.

"Saya memiliki musim perdana yang hebat di Formula 1, terima kasih kepada semua orang di Manor," ujar Wehrlein seperti dikutip GP Update, Rabu (30/11/2016).

"Saya sedih kami gagal mempertahankan posisi ke-10 yang telah kami pertahankan cukup lama. Itu sangat tidak beruntung bagi kami, tapi kami akan selalu mengingat hari di Austria dan merayakannya bersama," tambahnya.

Sayangnya, masa depan Wehrlein di Manor masih belum pasti. Hingga saat ini tak ada tanda-tanda pebalap berusia 22 tahun itu akan dipertahankan.

Justru Wehrlein beberapa kali diberitakan bakal pindah ke Sauber. Meski tak tahu bagaimana masa depannya, Wehrlein tetap berterima kasih kepada Manor.

"Terima kasih saya kepada semua orang dalam tim atas semua kerja kerasnya dan berusaha keras hingga kami bisa terus berkembang," tutur Pascal Wehrlein.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer