Sukses

MotoGP: Suzuki Terkesan dengan Pengetahuan Teknis Iannone

Bola.com, Jerez - Bos Suzuki, Davide Brivio, mengaku terkesan dengan Andrea Iannone pada tes di Sirkuit Jerez, 23 November 2016. Selain cepat, pebalap asal Italia juga memiliki pengetahuan teknis yang baik.

"Tentu saja kami tahu dia cepat. Dia juga sangat baik dalam penilaian teknis, dan memberikan kami masukan yang baik, yang akan kami coba gunakan untuk bagian terakhir dari pengembangan motor 2017," tutur Brivio kepada Crash, Rabu (30/11/2016).

Brivio kembali menegaskan, timnya tak akan membangun motor baru untuk menghadapi musim 2017. Namun, diakuinya mesin motor akan terus dikembangkan.

"Kami tak akan membawa motor baru. Kami akan mencoba untuk mengembangkan mesin. Sementara sasisnya akan mencoba mempersiapkan beberapa bagian. Motor ini, katakanlah, sudah baik, khususnya perangkat elektronik," kata Brivio.

Menurut pria asal Italia ini, masukan dari Iannone sangat berguna demi mendapatkan motor yang sesuai dengan sang pebalap. "Penting agar mendapatkan masukan untuk mengerti apa yang dia butuhkan, Kami akan mencoba membuatnya senang sebisa mungkin," ungkap Brivio.

Sang bos kemudian mengklaim Andrea Iannone sangat menyukai motor Suzuki GSX-RR. "Dia menikmati mengendarai motor ini. Namun, ini masih terlalu dini untuk melihat apakan motor ini sesuai dengannya," ujar Brivio.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer