Sukses

Duathlon Powerman Digelar di BSD City

Bola.com, Jakarta - Perlombaan multisport sedang menjadi tren di berbagai penjuru Asia. E-Plus Global pun berinisiatif membawa fenomena itu ke Tanah Air dengan menggelar duathlon Powerman, pada 19 Februari 2017.

"Tingginya minat atlet duathlon di Asia inilah yang mengantarkan perlombaan Powerman Indonesia digelar. Kami yakin Powerman dapat memikat pasar negeri sendiri, terutama dengan tingginya minat publik pada olahraga lari dan bersepeda," ujar Global Business Director Iskandar Sharil.

"Kami melihat kesempatan dan langsung bergerak cepat memperkenalkan perlombaan duathlon paling kompetitif ke Indonesia. Ini merupakan perhelatan pertama kami di Indonesia dan akan lebih banyak lagi acara akbar kami gelar di masa mendatang,” lanjutnya.

Powerman adalah merek pertama perlombaan duathlon yang telah diselenggarakan di 15 kota di 4 benua. Sekitar 25.000 orang sudah terlibat dalam ajang tersebut, di mana Indonesia akan segera menjadi bagian perjalanan Powerman global.

Duathlon Powerman 2017, yang merupakan perlombaan lari-sepeda-lari, akan diikuti oleh setidaknya 1500 orang dari berbagai negara di Asia. Untuk mengakomodasi antusiasme peserta, E-Plus Global memilih lokasi yang representatif, yaitu di BSD City, yang memiliki luas 6000 hektare.

Kategori yang diperlombakan pada duathlon Powerman 2017, adalah Individual Classic dan Team Relay Classic (10km – 60km – 10km); Individual Short dan Team Relay Short (5km – 30km – 5km). Untuk anak-anak, ada kategori Powerkids.

Pendaftaran Powerman dan Powerkids dibuka mulai 10 November 2016 dan bisa dilakukan di situs resmi Powerman Indonesia. Informasi mengenai pendaftaran dan hal lain juga bisa didapat di akun Facebook Powerman Indonesia.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer