Sukses

Tim Valentino Rossi Pakai Kalex di Moto2, Ini Alasannya

Bola.com, Tavulia - Tim Valentino Rossi, Sky Racing Team VR46, akan memakai Kalex pada balapan Moto2 musim 2017. Padahal di kelas Moto3, VR46 memakai KTM.

Padahal, pada musim 2017, KTM sudah resmi menjadi pemasok motor pada balapan Moto2. Namun, Rossi akhirnya angkat bicara terkait keputusan timya itu.

Menurut Rossi, Kalex akan sangat sesuai dengan dua pebalap mereka, Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi. Kalex adalah pilihan yang aman untuk dua pebalap yang memang kurang pengalaman di Moto2 tersebut. 

"Pada proyek Moto2 kami akan mulai dengan Bagnaia dan Manzi. Saya pikir Kalex adalah pilihan yang tepat, karena kami memiliki dua pebalap yang sangat muda dan tak memiliki pengalaman di Moto2," ungkap Rossi seperti dikutip Motorsport Total, Rabu (30/11/2016).

"Bagi kami Kalex adalah pilihan yang paling aman. Terlalu berisiko untuk menempatkan dua pemula dengan motor baru," tambahnya.

Meski demikian, Valentino Rossi tak menutup kemungkinan timnya akan memakai mesin KTM pada balapan Moto2 musim selanjutnya. "Belum jelas bagaimana kelanjutannya di masa depan, kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan KTM," tutur The Doctor.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer