Sukses

Makau Terbuka: Hanna Kalah dari Saina, Dinar Lolos ke Babak Kedua

Bola.com, Makau - Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini, gagal melewati babak pertama Makau Terbuka Grand Prix Gold 2016 setelah kalah dari Saina Nehwal, Rabu (30/11/2016). Hanna menyerah setelah bertarung tiga gim dengan skor 23-21, 21-14, dan 21-18.

Sebenarnya Hanna memiliki peluang untuk menang. Pada gim pertama, pemain asal Jawa Barat ini mampu memenangi pertandingan sengit dengan skor 23-21.

Sayang, Hanna tak mampu mengulangi sukses itu pada gim kedua dan ketiga. Sementara Saina yang jadi unggulan pertama, mampu bangkit. Pemain asal India itu pun menang 21-14 dan 21-18.

Pada babak berikutnya, Saina kembali bertemu dengan wakil Indonesia, yaitu Dinar Dyah Ayustine. Dinar lolos berkat kemenangan dua gim langsung atas pemain Hong Kong, Tsayng Wing Chiu Every.

Pada gim pertama, Dinar dipaksa bekerja keras sebelum menutup permainan dengan skor 21-19. Pada gim kedua, Dinar tampil lebih baik. Dia tak memberikan kesempatan Tsang untuk bangkit dan mengembangkan permainan. Alhasil, Dinar menang 21-11 pada gim ini.

Selain Dinar, tunggal putri Merah Putih yang juga lolos ke babak kedua adalah Rusydina Antardayu Riodingin dan Fitriani. Rusydina akan berhadapan dengan pemain Malaysia, Goh Jin Wei. Sedangkan Fitriani harus bertemu unggulan keenam asal China, Chen Yufei.

Hanna Ramadini bukan satu-satunya tunggal putri Indonesia yang terdepak di babak pertama. Jesica Muljati, Azisah Syafitri Nur, Susanto Yulia, Erlina Kurnianti, dan Debora Rumete Vherenica, juga tak mampu menembus babak kedua.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer