Sukses

MotoGP: Jorge Lorenzo Sebut Ducati Ibarat Ferrari

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, menilai sulit untuk membandingkan Ducati dengan Yamaha. Menurutnya, kedua pabrikan itu memiliki beberapa hal yang berbeda.

Lorenzo mengatakan Ducati ibarat Ferrari yang begitu tersohor pada ajang F1.

"Anda tak bisa benar-benar membandingkannya. Mereka memiliki motor dan sensasi yang berbeda. Ducati adalah motor Italia, merk spesial dengan fans di seluruh dunia, sama seperti Ferrari di F1. Ini sesuatu yang unik," ujar Lorenzo dalam wawancaranya dengan GPOne, Kamis (1/12/2016).

Seperti diketahui, Lorenzo akan menunggangi motor Ducati Desmosedici pada balapan MotoGP musim 2017. Dia mengakhiri kisah manisnya bersama Yamaha yang sudah terjalin selama 8 musim terakhir.

Pebalap yang dijuluki X-Fuera pun sudah pernah menjajal motor Ducati Desmosedici pada tes di Sirkuit Valencia, November 2016. Lantas apa kesan yang dia dapat setelah menunggangi kuda besi milik Ducati tersebut?

"Saya tak bisa bicara banyak. Saya hanya bisa mengungkapkan saya memiliki senyum yang lebar di balik helm saya," tuturnya.

Lorenzo kemudian mengungkapkan nada optimistis terkait perjuangannya menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati. "Saya menerima tantangan ini untuk menang dan saya akan melakukan semuanya untuk mencapai itu," ujar pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu.

"Motor Ducati akan berubah banyak. Ada aspek negatif dan positif, jadi kami akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan," tambah Jorge Lorenzo.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer