Sukses

Top 5 Berita Bola: Kamis, 1 Desember 2016

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima konten terpopuler di Bola.com pada Kamis (1/12/2016). Terima kasih kepada pembaca Bola.com.

1. Yakin Juara MotoGP 2017, Valentino Rossi Lontarkan Janji Khusus

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat optimistis bakal kembali menjuarai MotoGP alias merebut gelar juara dunia ke-10. Saking optimisnya, Rossi sudah berjanji mengajak rekan-rekannya berpesta saat gelar juara masuk genggamannya.

Janji tersebut diucapkan Rossi saat makan bersama sekitar 30 rekannya di Resto del Carlino di Piandimeleto, yang terletak di provinsi Pesaro dan Urbino. Di antara sahabat The Doctor yang hadir, ada dua pebalap VR46 Academy, Migno Andrea dan Nicollo Antonelli.

2. 7 Fakta Unik Andik Vermansah, Sayap Lincah Timnas Indonesia

Andik Vermansah menjelma menjadi salah satu pemain andalan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl di Piala AFF 2016. Pelatih asal Austria itu memberikan kepercayaan besar terhadap pemain yang sempat dilupakan oleh Timnas Indonesia pada Piala AFF 2014

Kapten Selangor FA itu membayar kepercayaan yang diberikan Riedl dengan penampilan apik di lapangan. Pemuda kelahiran Jember, Jawa Timur, 25 tahun silam bukan hanya piawai memberikan assist, namun juga bisa mencetak gol.

Andik mencetak gol keduanya selama berkostum Tim Merah Putih saat mengalahkan Singapura 2-1 pada laga terakhir penyisihan Grup A, 25 November 2016. Gol Andik bukan hanya menyamakan skor tapi juga melecut semangat para pemainnya lainnya untuk mengamankan kemenangan.

3. 4 Raja Tendangan Bebas Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Gol-gol yang lahir dari skema bola mati tendangan jarak jauh jadi hiburan tersendiri bagi pencinta sepak bola seantero jagat. Dan hanya pemain-pemain tertentu saja yang dianugerahi bakat mengeksekusi free kick dasyat yang sering memperdaya kiper lawan.

Di Timnas Indonesia Piala AFF 2016 ada sederet pemain yang dikenal jago memaksimalkan skema bola mati untuk mencetak gol, antara lain Boaz Solossa, Andik Vermansah, dan Zulham Zamrun.

4. 6 Cerita di Balik Kemenangan MU atas West Ham

Manchester United memastikan lolos ke semifinal Piala Liga Inggris setelah menang 4-1 atas West Ham United di Old Trafford, Manchester, Rabu (30/11/2016) waktu setempat. Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial masing-masing mencetak dua gol pada laga itu.

Kemenangan itu diraih tanpa kehadiran Jose Mourinho di pinggir lapangan. The Special One harus menjalani sanksi larangan satu laga akibat tindakannya yang dinilai FA melanggar aturan saat Manchester United melawan West Ham United di Premier League, akhir pekan lalu.

5. Schweinsteiger Main, Rooney Berdarah, Manchester United Menang

Konten ini menampilkan foto-foto pertandingan Piala Inggris antara Manchester United dan West Ham United, di Old Trafford, Rabu (30/11/2016), yang dimenangi MU 4-1. Salah satu foto yang ditampilkan adalah upacara penghormatan untuk skuad Chapecoense, yang mengalami kecelakaan pesawat, di Kolombia, Senin (28/11/2016).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer