Sukses

Lorenzo: Rossi Semakin Tua, tapi Vinales Tetap Sulit Menang

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, menyebut Valentino Rossi akan bertambah tua pada balapan MotoGP musim 2017. Namun, itu bukan berarti Maverick Vinales akan mudah mengalahkan calon rekan timnya itu.

Seperti diketahui, Vinales dan Rossi akan berada satu tim pada MotoGP 2017. Pebalap asal Spanyol itu menjadi pendamping The Doctor setelah memutuskan untuk meninggalkan Suzuki, tim yang telah membesarkan namanya.

Banyak yang menilai Rossi akan mengalami masalah dengan hadirnya Vinales. Namun, Lorenzo memiliki pemikiran yang berbeda.

"Pada 2017, Rossi jelas akan setahun lebih tua. Ketika saya datang ke Yamaha, Vale berada dalam performa terbaiknya. Dia jelas tetap kompetitif dan tak akan mudah buat Maverick berada di depannya," ujar Lorenzo dalam wawancaranya dengan GPOne, Kamis (1/12/2016).

Lorenzo kemudian berbicara soal hubungan Vinales dengan Rossi. Dia tak tahu apakah pebalap asal Spanyol itu akan mudah menyatu dengan The Doctor atau tidak.

"Saya tak tahu jenis hubungan apa yang mereka miliki dan saya tak tahu seberapa sulit untuk mengalahkan Maverick," kata pebalap yang kerap berseteru dengan Valentino Rossi selama di Yamaha itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer