Sukses


Lorenzo: Marquez Tetap Favorit Juara, Rossi Masih Kompetitif

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, menyebut kompatriotnya, Marc Marquez, masih favorit utama dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2017. Namun, Lorenzo tak mau menganggap remeh Valentino Rossi.

Menurutnya, The Doctor akan tetap tampil kompetitif. Namun, dia juga yakin bisa bicara banyak dengan Ducati pada balapan MotoGP musim depan.

"Marc memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi juara dan dia tetap menjadi favorit," kata Lorenzo dalam wawancaranya dengan GPOne, Kamis (1/12/2016).

"Saya yakin bahwa Valentino Rossi juga akan kompetitif, sama seperti kami di Ducati," tambah pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu.

Selain Marquez dan Rossi, Lorenzo juga mewaspadai pebalap anyar Yamaha, Maverick Vinales. Dia tak menampik kalau pebalap asal Spanyol itu juga bisa jadi calon juara.

"Dengan Suzuki, Vinales menunjukkan dirinya bisa menang dan sekarang Yamaha menunggu itu. Dia salah satu yang bisa mencetak lap tercepat dan menjadi lebih cepat saat balapan," kata Lorenzo.

Balapan MotoGP 2017 diyakini bakal berlangsung menarik. Publik menantikan bagaimana hasil kerja sama Valentino Rossi dengan Maverick Vinales. Lalu menarik ditunggu apakah adaptasi Jorge Lorenzo dengan Ducati berjalan baik atau malah sebaliknya.

Video Populer

Foto Populer