Sukses


Jalan Terjal Wakil Indonesia di Semifinal Makau Terbuka

Bola.com, Makau - Indonesia mengirimkan tiga wakil ke babak semifinal Makau Terbuka Grand Prix Gold 2016. Lawan berat sudah menanti para jagoan tim Merah Putih.

Pada nomor ganda putra, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani, harus berhadapan dengan unggulan kedua asal Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei.

Berdasarkan rekor pertemuan, Anggia/Ni Ketut patut waspada. Dalam tiga pertemuan, mereka selalu kalah dari Vivian/Woon. Terakhir mereka menyerah 14-21 dan 19-21 saat berhadapan dengan Vivian/Woon pada ajang Indonesia Open 2016.

Sementara pada nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dipaksa bertarung melawan pasangan China, Lu Kai/Zhang Nan.

Kedua pasangan belum pernah bertemu. Namun, wakil Indonesia kerap kesulitan jika harus bertemu dengan pemain dari China.

Lawan tak kalah beratnya juga dihadapi Hardianto/Kenas Adi Haryanto. Mereka harus berhadapan dengan unggulan kedua asal Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang.

Hardianto/Kenas sudah dua kali bertemu Lee/Lee. Kedudukan sama kuat 1-1. Namun, pada pertemuan terakhir Hardianto/Kenas harus mengakui keunggulan pasangan Taiwan itu dengan skor 21-16, 19-21, dan 15-21, pada ajang Vietnam Terbuka Grand Prix 2016.

Berikut ini jadwal wakil Indonesia pada babak semifinal Makau Terbuka Grand Prix Gold 2016, Sabtu (3/12/2016):

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani vs Vivian Hoo/Woon Khe Wei (Malaysia)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lu Kai/Zhang Nan (China)

Hardianto/Kenas Adi Haryanto vs Lee Jhe-huei/Lee Yang (Taiwan)

Video Populer

Foto Populer