Sukses


Top 5 Berita Bola: Jumat, 2 Desember 2016

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima konten terpopuler di Bola.com pada Jumat (2/12/2016). Terima kasih kepada pembaca Bola.com.

1. Diskusi Diego Simeone dengan Alfred Riedl soal Timnas Indonesia

Menjelang pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2016 antara tim nasional Indonesia melawan Vietnam, Bola.com bersama Kick Off Indonesia menampilkan analisis strategi pelatih Alfred Riedl, kemudian prediksi taktik seperti apa yang tepat dipakai saat menghadapi calon lawan di Stadion Pakansari. 

2. Alfred Riedl Tampak Kesal saat Jumpa Pers Indonesia Vs Vietnam

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl terlihat kesal saat mendatangani konferensi pers, di Hotel Aston, Sentul, menjelang pertandingan semifinal Piala AFF melawan Vietnam, Sabtu (3/12/2016). Penyebabnya karena sopir bus timnas Indonesia datang terlambat saat menjemput mereka. 

Kekesalan Alfred Riedl berlanjut ketika para wartawan terdiam sejenak saat dipersilakan untuk mengajukan pertanyaan kepada timnas Indonesia dan Vietnam. Alfred Riedl langsung bereaksi dengan mengatakan akan langsung pergi karena tidak ada satu pun jurnalis yang mengajukan pertanyaan. 

3.  Momen Andritany Ardhiyasa Jadi Korban Kemarahan Alfred Riedl

Gara-gara supir bus tim nasional terlambat menjemput, kiper Andritany Ardhiyasa menjadi "korban" pelatih Alfred Riedl. Meski tidak ada sangkut pautnya, Andritany, pun hanya bisa "garuk-garuk kepala" sembari mengatakan, "Ya begini, mas, lagi kesal Coach Alfred. Nasib ya nasib."

Tak hanya menumpahkan kemarahan ke salah satu anak-asuhnya. Alfred Riedl, yang biasanya ramah melayani permintaan foto para suporter, langsung ngeloyor ketika segerombol ibu-ibu tamu hotel meminta waktu buat foto bareng. "No. No photo today," ungkap Riedl. 

4. Barcelona Vs Real Madrid Bakal Cetak Sejarah dalam Hal Teknologi

Pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid, di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016), dikabarkan Marca, Jumat (2/12/2016), akan mencetak sejarah sebagai laga El Clasico pertama yang menggunakan kamera dengan teknologi 4k Ultra HD.

Menurut kabar media-media Spanyol, sebanyak 10 kamera utama dan 37 fixed camera akan dipasang di berbagai sisi Camp Nou, dengan salah satunya akan mengudara. Untuk mengelola semua peralatan itu pihak penyelenggara pertandingan akan menyediakan delapan mobil kontrol, enam truk satelit, dan jumlah personel yang diperkirakan lebih dari 400 orang.

5. Valentino Rossi Beber Alasan di Balik Pertikaian dengan Lorenzo

Pebalap Movistar asal Italia, Valentino Rossi, mengakui hubungannya dengan Jorge Lorenzo tak harmonis karena dipicu insiden pada akhir musim lalu. Lorenzo dinilai telah berkonspirasi dengan Marc Marquez, untuk menjegal Valentino Rossi menjadi juara dunia. 

Pernyataan itu mengacu terhadap aksi para pebalap itu di ajang MotoGP Malaysia, 25 Oktober 2015. Gara-gara clash dengan Marquez, Rossi kena penalti dan harus mengawali balapan pamungkas di MotoGP Valencia dari posisi buncit. Rossi pun akhirnya hanya finis di posisi keempat, sedangkan titel juara dunia MotoGP 2015 menjadi milik Jorge Lorenzo. 

Video Populer

Foto Populer