Sukses


Depak Wakil Malaysia, Anggia / Ni Ketut ke Final Makau Terbuka

Bola.com, Makau - Pasangan Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani, lolos ke final Makau Terbuka Grand Prix Gold 2016. Mereka ke partai final setelah mengalahkan unggulan kedua asal Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei, dengan skor 13-21, 21-19, dan 21-10.

Pada gim pertama, permainan Anggia/Ni Ketut masih berantakan. Mereka kerap melakukan kesalahan sendiri sehingga memudahkan Vivian/Woon untuk mendapatkan poin.

Setelah skor 7-7, Anggia/Ni Ketut kesulitan dalam meladeni permainan lawan mereka. Alhasil, mereka selalu tertinggal dalam perolehan poin hingga kalah dengan skor 13-21.

Anggia/Ni Ketut bangkit pada gim kedua. Mereka langsung tancap gas hingga unggul 11-8. Namun, Vivian/Woon mampu mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 11-11.

Pasangan Indonesia kembali menjadi dengan skor 14-11. Tapi lagi-lagi, Anggia/Ni Ketut lengah dan membuat lawan kembali mengejar. Bahkan. Vivian/Woon berbalik unggul 15-14.

Beruntung Anggia/Ni Ketut tetap tenang. Perlahan tapi pasti mereka mampu membalikkan keadaan dan menang 21-19.

Pada gim ketiga, justru Vivian/Woon yang kerap melakukan kesalahan. Sementara Anggia/Ni Ketut tampil lebih nyaman dan mulai menemukan permainan terbaik mereka.

Setelah kedudukan 1-1, Anggia/Ni Ketut tak memberi kesempatan pada Vivian/Woon untuk mengembangkan permainan. Mereka bahkan unggul jauh 19-7. Saat Vivian/Woon hendak mengejar, Anggia/Ni Ketut langsung menutup pertandingan dengan kemenangan 21-10.

Pada babak final, Anggia/Ni Ketut akan bertemu pemenang laga antara Chen Qingchen/Jia Yifan (China) kontra Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Video Populer

Foto Populer