Sukses


ARRC: Dimas Ekky Finis di Belakang Eks Rider MotoGP

Bola.com, Jakarta Pebalap Indonesia yang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama, finis keenam pada balapan pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Supersport 600cc di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (3/12/2016). Dia finis di belakang eks pebalap MotoGP, Anthony West.

 

Dimas Ekky menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 30 menit 7,467 detik. Pebalap asal Depok, Jawa Barat, itu terpaut 0,195 detik dari West.

Pencapaian Dimas Ekky ini terbilang luar biasa. Mengawali balapan dari posisi ke-17, Dimas Ekky mampu melesat ke depan hingga finis di posisi enam.

Sayangnya, rekan setim Dimas, Andi Gilang, tak mendapatkan hasil bagus. Pebalap yang menggantikan posisi Gerry Salim tersebut finis di posisi ke-21.

Balapan pertama Supersport 600cc ini dimenangi pebalap Yamaha asal Thailand, Decha Kraisart. Dia menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 30 menit 0,113 detik.

Posisi kedua ditempati rekan setim Decha, Chalermpol Polamai, yang terpaut 0,251 detik. Sedangkan posisi ketiga juga ditempati pebalap Thailand, Anucha Narckcharoensri, yang berselisih 0,706 detik dari Decha.

Hasil balapan pertama ARRC kelas Supersport 600cc di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (3/12/2016). (Facebook)

Video Populer

Foto Populer