Sukses


Fernando Alonso Timba Ilmu Balap Motor dari Dani Pedrosa

Bola.com, Motegi - Bintang F1, Fernando Alonso, menimba ilmu tentang melaju cepat dengan motor balap, dari rider MotoGP, Dani Pedrosa, di sela-sela acara Honda Racing Thanks Day di Sirkuit Twinring Motegi, Jepang, Sabtu (3/12/2016). Juara dunia F1 2005 tersebut mengaku kagum dengan kemampuan para pebalap dalam memacu dan mengendalikan motor mereka. 

Honda Racing Thanks Day adalah acara tahunan untuk fans Honda. Pada acara ini, para pebalap, termasuk Alonso, ditantang untuk menjajal kendaraan roda dua, yang bukan menjadi spesialisasinya. 

Supaya bisa membalap dengan baik, Alonso tak lupa menimba ilmu dari Pedrosa yang merupakan salah satu bintang MotoGP. Dia juga sempat berdiskusi dan bercanda dengan mekanik Honda. 

Alonso pernah mendeklarasikan diri sebagai fans MotoGP. Dia menonton beberapa balapan MotoGP, salah satunya di Mugello, Italia, pada musim 2016. Pengalaman itu ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi pebalap asal Spanyol tersebut. 

"Atmosfernya sangat luar biasa. Apa yang dilakukan para pebalap dengan motor mereka benar-benar sulit dipercaya," ujar Alonso, seperti dilansir Speedweek

Mantan rekan setim Fernando Alonso di McLaren Honda, Jenson Button, dan rekan setimnya pada F1 2017, Stoffel Vandoorne juga akan berpartisipasi dalam acara di Motegi tersebut. Mereka akan menjajal beberapa kendaraan balap dari berbagai masa milik Honda.  

 

Video Populer

Foto Populer