Sukses


F1: Vettel Tak Tertarik Gantikan Rosberg di Mercedes

Bola.com, Maranello - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku tak akan menggantikan posisi Nico Rosberg di Mercedes. Vettel merasa tak ada alasan untuk meninggalkan tim Kuda Jingkrak.

Menurut pebalap asal Jerman itu, Ferrari saat ini tengah berkembang saat ini. Dia yakin, bisa tampil lebih kompetitif ke depannya.

“Saya rasa bukan rahasia lagi bahwa saya dan Kimi Raikkonen memiliki kontrak untuk tahun mendatang. Itu jelas sekali,” ujar Vettel seperti dikutip dari Speedweek, Senin (5/12/2016).

“Saya rasa Ferrari terus berkembang dan itu yang kami rasakan dalam beberapa bulan terakhir. Kami harus kembali ke musim mendatang dengan keadaan lengkap,” tambahnya.

Seperti diketahui, Rosberg memutuskan untuk pensiun dari dunia balap F1 usai menerima trofi juara dunia F1, di Wina, Austria, Jumat (2/12/2016).

Alasan utama pebalap asal Jerman itu meninggalkan ajang balap Jet Darat karena mimpi masa kecilnya sudah terwujud. Jadi dia tak punya komitmen lagi untuk terus berada di F1.

Hingga saat ini belum ada satu nama pasti yang kemungkinan besar akan menggantikan posisi Rosberg di Mercedes. Tim Panah Perak juga tak menutup kemungkinan bakal menggunakan pebalap junior mereka yakni Esteban Ocon dan Pascal Wehrlein.

Selain Sebastian Vettel, Mercedes juga mengincar dua pebalap besar lainnya yakni Fernando Alonso, dan Valterri Bottas. Namun, kemungkinan Mercedes merekrut ketiga pebalap tersebut sangatlah kecil.

Video Populer

Foto Populer