Sukses


Kejurnas PBSI 2016: Adu Kuat PB Djarum dan Jaya Raya

Bola.com, Solo - Kejurnas PBSI 2016 blibli.com akan digelar di GOR Sritex Arena, Solo, 6-10 Desember 2016. Ajang itu diprediksi akan menjadi adu kuat antara PB Djarum Kudus dan Jaya Raya Jakarta.

Kedua klub ini memang jadi favorit juara karena diisi pemain Pelatnas. Di tim PB Djarum bercokol nama Tontowi Ahmad, Lilyana Natsir, Praveen Jordan, Debby Susanto, hingga Dionysius Hayom Rumbaka.

Sementara di kubu Jaya Raya akan mengandalkan pemain seperti Angga Pratama, Gerysia Polii, Shela Devi Aulia, serta Anggia Shitta Awanda.

"Kami ingin meraih gelar juara umum. Memang tidak mudah, namun kami akan melangkah step by step," kata manajer PB Djarum, Fung Permadi dalam jumpa pers di Hotel Amaris Solo, Senin (5/12/2016).

PB Djarum tentu ingin membalas kegagalan mereka pada Kejurnas PBSI 2014. Ketika itu, mereka kalah dengan skor 2-3 dari Jaya Raya dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Bima, Cirebon, Jawa Barat.

Sementara itu, manajer PB Jaya Raya, Imelda mengaku timnya juga berambisi meraih hasil terbaik. Tim yang sudah lima kali menjadi juara ini tengah mengincar gelar keenam pada nomor beregu.

Meski demikian, dirinya berpesan kepada seluruh atlet untuk tidak menanggap enteng semua lawan. "Kalau melihat materi, PB Djarum memang layak diunggulkan. Makanya kami akan bekerja keras untuk merebut juara," tutur Imelda.

Pada babak awal, PB Djarum bergabung di Grup A bersama Mutiara Cardinal Bandung, Tangkis Jakarta, Exist Jakarta, dan USM Jaya Semarang. Sedangkan Jaya Raya, Suryanaga Mutiara Timur Surabaya, SGN PLN Bandung, PMS Solo, dan Guna Dharma Bandung bersaing di Grup B.

Video Populer

Foto Populer