Sukses


Valentino Rossi Dinilai Punya Bekal untuk Jadi Juara MotoGP 2017

Bola.com, Monza - Valentino Rossi dinilai memiliki bekal yang cukup untuk menjadi juara dunia MotoGP musim 2017. Alessio Salucci, teman dekat Rossi, menilai pebalap Yamaha itu memiliki kecepatan untuk tampil lebih kompetitif pada musim depan.

 

Sebelumnya, manajer Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menyebut The Doctor memiliki semuanya untuk mendapatkan gelar juara dunia balapan kelas grand prix ke-10 pada musim depan. Uccio, sapaan akrab Salucci, sepakat dengan hal itu.

"Saya pikir Vale telah siap. Pada tes di Sepang, dia sangat cepat, khususnya pada hari kedua. Kami semua akan berada di sampingnya untuk memberikan dukungan yang dia butuhkan untuk mendapatkan gelar juara dunia ke-10," tutur Uccio seperti dikutip GPOne, Rabu (7/12/2016).

Uccio kemudian berharap kedatangan Maverick Vinales ke dalam tim Movistar Yamaha musim depan tak akan menimbulkan masalah buat Rossi. Walaupun itu akan sulit terwujud.

"Saya berharap akan ada rasa hormat antara Maverick dengan Vale, meskipun itu tampaknya akan sulit," kata Uccio.

Beberapa pihak memang menilai Valentino Rossi akan terusik dengan kehadiran pebalap asal Spanyol. Kedua rider ini memiliki ambisi yang sama besar, yaitu menjadi juara dunia. Bukan tak mungkin, hubungan Rossi dengan Vinales yang saat ini baik-baik saja berubah menjadi panas.

Video Populer

Foto Populer