Sukses


FIA Rilis Susunan Pebalap F1 2017

Bola.com, Jakarta - Federasi Otomotif Internasional (FIA) merilis susunan pebalap pada F1 musim 2017. Namun, masih ada empat kursi yang masih belum terisi.

Seperti diketahui, ada tiga tim yang masih belum lengkap susunan pebalapnya. Ketiga tim itu adalah Mercedes, Manor Racing, dan Sauber.

Mercedes sebenarnya sudah mengumumkan tetap mempertahankan Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Namun, kejutan dibuat Rosberg dengan memilih pensiun usai menjadi juara dunia F1 2016.

Kini, Mercedes sibuk untuk mencari penggantinya. Ada beberapa nama yang jadi kandidat pengganti Rosberg, termasuk Pascal Wehrlein, Fernando Alonso, dan Sebastian Vettel.

Sementara Sauber baru memiliki satu pebalap, yaitu Marcus Ericsson yang tetap dipertahankan. Satu kursi lagi kini diperebutkan sejumlah pebalap. Sebut saja Felipe Nasr, Antonio Giovinazzi, Wehrlein, dan Esteban Gutierrez.

Sedangkan Manor Racing belum mengumumkan satu pun pebalap untuk balapan F1 musim depan. Diyakini, tim yang berbasis di Inggris itu menunggu pay driver yang tepat untuk mengisi kokpit mereka.

Berikut ini susunan pebalap F1 2017 yang telah dirilis FIA:

Haas F1 Team
Romain Grosjean
Kevin Magnussen

Renault
Nico Hulkenberg
Joylon Palmer

McLaren
Fernando Alonso
Stoffel Vandoorne

Manor Racing
Belum diumumkan

Mercedes

Lewis Hamilton

-

Red Bull Racing
Daniel Ricciardo
Max Verstappen

Force India
Sergio Perez
Esteban Ocon

Sauber F1
Marcus Ericsson
-

Ferrari
Sebastian Vettel
Kimi Raikkonen

Toro Rosso
Carlos Sainz Jr
Daniil Kvyat

Williams
Valtteri Bottas
Lance Stroll

Video Populer

Foto Populer